Seleb Dan Dunia Music

  1. Topeng SLIPKNOT dan artinya 
  2. 10 Band Indonesia Yang Patut Dibanggakan
  3. Penyebab Kematian Sulivan - Drummer Avenged Sevenfold
  4. Pemeran Cat Woman di Film Dark knight Rises 2012
  5. 10 Top Inspirator Guitar Player Terbaik Dunia Sepanjang Masa
  6. 10 Pemain Sepakbola Dengan Bayaran Termahal 2012
  7. Katanya Meniru Style K-Pop, Tapi Kok Begini!?
  8. Foto Masa Lalu Jessica (SNSD) Beredar!
  9. Band Metal Tengkorak
  10. Muse : Lagu terbaik Muse yang pernah ditulis
  11. Skrillex (Music Techno Tingkat Tinggi) 
  12. Kepergian Mike Portnoy Dari Dream Theater (Setelah 25 Tahun Kebersamaannya)
  13. Apa Sebenarnya Gangnam Style Itu? Kok Heboh Banget di Dunia!
  14. 10 Musisi Jepang yang Terkenal Lewat Ost Anime 
  15. 7 Film Warkop Terbaik Sepanjang Massa
  16. Fakultas Teknik Warkop DKI (Anak Kuliahan Fakultas Teknik, Masuk!!!)
  17. Legenda Musik Indonesia
  18. Saykoji Rapper Terbaik Indonesia Sepanjang Masa
  19. Gamarjobat - Komedian Asal Jepang Paling Lucu Sedunia
  20. Style Keren Permainan Guitar Metal by Andy James
  21. 8 Penyanyi Rock Terbaik Paling Top di Dunia 
  22. 5 Aktor Hollywood Paling Garang
  23. Pasangan Artis Paling Serasi di Tahun 2012
  24. Hwang Mi Hee (Model Paling Cantik & Sexy dari Korea)
  25. Misteri Lagu STAIRWAY TO HEAVEN 
  26. Pernikahan Mas Vino & Mbak Marsha 
  27. Gaya Marylin Manson yang Mengerikan dan Sangar
  28. Cleopatra Stratan - Artis Cilik Rumania Yang Ngetop Diseluruh Dunia
  29. Foto Konser Cleopatra Stratan 
  30. My Pace by Sunset Swish (Lagu Ost. Bleach yang paling lucu dan keren)
  31. Gaya Rambut Paling Keren Milik Hayley Williams (Paramore)
  32. Hyuna Dalam Clip Gangnam Style Sangat Hot - PSY (ft. HYUNA) 오빤 딱 내 스타일 
  33. Pemain Film Harry Potter Dulu Saat Masih Anak-Anak dan Sekarang Saat Sudah Dewasa
  34. Tak Populer di Indonesia, 5 Band Ini Justru Populer di Mancanegara
  35. Lee Donghae (Cowok Paling Top Ganteng, Keren & Paling Tampan di Korea)
  36. Pemain Film The Raid Main Lagi di Film Fast and Furious 6 & Film Man of Tai Chi
  37. 10 Top Tangga Lagu Indonesia - Januari 2013
  38. Kharisma Özil - Real Madrid
  39. Ini Bukti Cinta CR7 (Cristiano Ronaldo) kepada Islam
  40. Arya Wiguna Angry - Lagu & Parodi Lucu yang Harus Anda Tonton  
  41. 7 Band Seram Karena Beraliran Setan
  42. 10 Gaya Makeup Musisi yang Mengerikan & Sangat Indah 
  43. Peserta Dancer - America got Talent Paling Keren (Homeless) Turf / Retro
  44. 10 Artis Cewek Tercantik versi Komik Barat


Monster - Bego

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...