Jumat

Meme GOBLOK Cerdas (Ayo Mikir) - Politik 2016 Panas Hot

Asli Koplak - Source
Sebenarnya malas untuk membahas tentang politik, namun banyak cyber propaganda yang menyesatkan masyarakat membuat para petinggi semakin gencar melancarkan serangan cyber terhadap pemikiran rakyat. Namun tidak bisa dibantah, rakyak Indonesia semakin cerdas dan lebih kritis dalam menyikapi isu yang beredar. Rakyat pun membantah semua propaganda dengan caranya sendiri melalui medsos.

Monster-Bego memfilter dan mencoba menelaah apa yang menjadi trend saat ini, baca "TREND 2016". Banyak beredar artikel yang cenderung menggiring masyarakat untuk berfiki sempit. Namun keihklasan masyarakat Indonesia menghadapi gejolak yang ada membuat mereka semakin cerdas dan tidak bisa dipengaruhi dengan hal yang berbentuk rekayasa.

Berikut beberapa gambar bentuk propaganda yang dapat dipatahkan dengan lelucon yang sangat menyenangkan, anda pasti akan tertawa melihatnya :


1. Claimers tiada akhir - Kapan insaf?
Foto Palsu & Foto Asli
Siapa yang tidak marah jika anaknya dijadikan umpan pihak yang tidak bertanggung jawab, bapak si anak ini marah besar ketika melihat foto anaknya di edit sedemikian rupa sebagai bahan promosi. Monster-Bego sampai ngakak melihat hal semacam ini, begitu hinakah sampai mengclaim foto tanpa izin lalu di edit seenaknya, ngecalaim aja udah salah dan melanggar hukum, apalagi meng-edit, dan ini jelas mengganggu eksistensi si anak. Kasihan wakakakakaa....


2. Serapah cacian - Tauladan yang baikkah?
Pemimpin Kocak source
Ini mungkin pemimpin suatu kaum, tapi bukan kaum muslim pastinya. Kalau dilihat dari perkataannya memang sangat tidak pantas seorang pemimpin melontarkan kata-kata kotor seperti itu. Anak TK saja kalau bicaranya jorok dan kotor jahat seperti itu pasti akan dinasehati oleh Ibu/Bapak Guru disekolah dan diajari berbicara yang baik dan sopan. Terus kalau ketahuan berbicara kotor pasti akan di tampar oleh Bapak, demi mendidik menjadi anak yang sopan dan berbakti. Dan menginjak SD dan SMP pelajaran wajib adalah PMP, mungkin dia tidak pernah belajar PMP (Pendidikan Moral Pancasila) dan kalau sekarang adalah PPKn/PKn. Mangkanya kelakuannya ngelunjak dan merasa bersih "versi sendiri" asli ngakak wakakakakakaa.....


3.Teman Mabok
Wow ada pesta, amazing! source & source
Sudah dijelaskan oleh pemerintah bahwa minuman keras itu dilarang dan memabokkan, sehingga membuat orang jadi hilang kontrol lalu timbullah tindak kriminal. Kalau pemimpinnya aja mabok, apa lagi rakyatnya, bakal teler tujuh turunan ikutin pemimpinnya. Asli kocak, lihat meme cyber "Teman Mabok". Sadar-sadar nak, itu dilarang negara!?!?!? walaupun kadar di bawah 10%. Jangan beri contoh yang tidak bener pada anak-anak dan generasi muda bangsa ini. Wakakakakakaaaa....


4. Pelanggaran yang terus diintai masyarakat
Edan, bisa gitu yah?
Lagi dan lagi, tugas satpol PP memang benar menertibkan spanduk dan iklan demi aturan keindahan kota, lah ini malah membantu kampanye! ada apa? mengapa? dan kok bisa? bisa anda amati meme diatas, sangat menggelitik dan nyata. Rakyat diam-diam mengintai dan mengawasi gerak gerik anda. Indikasi kecurangan terekam. Semoga kamu bisa memimpikan apa yang masih ingin di capai, jika Tuhan merestui, atau malah berpihak kepada rakyat dengan doa tulus mereka. Asli ngakak wakakakakakaa..... Pro & Kontra biasa terjadi, ayo berfikir cerdas!


5. Jangan samakan dengan Pahlawan Indonesia, sama sekali tidak cocok!
Ucapan adalah doa - Berfikir Bijak
Hanya satu kalimat untuk menanggapinya, "Ucapan adalah doa!" sudahkah anda merasakannya!?... Kadang dunia ini serasa terbalik, yang benar menjadi salah, dan salah menjadi kabur karena kita tidak mau berfikir sehat... kamu sehat?....... Namun kalau kita merasakan ketentraman yang menggelora jika mendengar kalimat "Allahu Akbar", dan kita akan merasa patriotisme dengan semangat juang dengan kalimat "Merdeka". Namun pada meme diatas tepat sekali, bagaimana dengan "Tai" anda mau? Ini asli kocak dan membikin ngakak wakakakakaa..... Goblok! Pasti para Taikers marah banget ini wakakakakaka


6. Temannya orang atas!
Saking saktinya nih orang 
Ini meme apa`an lagi ini, asli saya guling-guling dulu sambil ngakak. Betapa idiotnya bisa seperti itu. Saktikah dia didunia, mungkinkah dia bisa mengangkat gunung? apakah bisa dia nguras air laut? kagak masuk dinalar wakakakakakaaaa........... Koplak. Temannya orang diatas pastinya, kelakuannya mungkin sama. Kena somasi kalau nyebut inisial. Ini copas dari mbah google wakakakakaaa...


7. Loh... Ternyata bener temennya dia!?!?
Hmmmm... akur bener source
Hmmmm... akur bener, kalau lagi akting sinetron saja mereka kayak di film-film telenovela saat adegan bertengkarnya. Asli ngakak.... Lah itu meme bisik-bisik KTP, emang KTP palsu apa KTP sewaan.


8. Seringnya Bersandiwara Akhirnya Main Sinetron
AADC
AADC
Kagak peka sama perasaan istri, apa lagi sama orang lain!?!?! gaswattttt, wakakakakaka ngakak ini saya, guling-guling dulu sambil ngakak! Akhirnya jadi artis tenar.


9. Di dunia perpolitikan exsist banget
Meme masih aja tanya!?!?
Kalau loncat-loncat seperti itu yah jelas mirip kutu, ini meme bego bener, masih tanya aja!?!?!?... sama begonya ini meme dengan Monster Bego.  Kutu itu yang pasti hewan parasit penghisap darah, kalau ada yang menguntungkan bisa di makan, dia bakal pindah dan gak bisa konsisten diem disatu tempat sebagai inangnya. Konsisten bela rakyat, ah... yang bener? rakyat yang mana?....


10. Hanya Masalah Waktu & Giliran
Hanya masalah waktu source
Disini memang saat penantian, semoga yang benar menjadi benar, yang salah tetap menjadi salah. Tidak ada yang ditutup tutupi dan tidak ada yang dikaburkan, semoga Allah menunjukkan semua yang benar dan yang salah. Amin.


11. Tunggu dulu, gawat kalau hakimnya model begini
Hakim koplak tidak pernah belajar IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) source
Dimana-mana itu pak kalau membakar hutan itu lebih berbahaya, menimbulkan polusi asap dan menghancurkan ekosistem hutan sampai ke akar-akarnya. Coba tanya anak SD, pelajaran IPA menerangkan penggundulan hutan itu menyebabkan bencana, baik ditebang maupun dibakar. Asli ini ngakak wakakakakaaa.... Lah kok bisa sekelas hakim berargumentasi seperti ini, Bego bener, seperti Monster-Bego wakakakakakaa Koplak!


12. Apa harus seperti ini, Bisa diterapkan.
Bakar hakim karena bisa pilih hakim baru source
Masih banyak hakim lainnya, apa perlu dibakar semua. Wakakakakaa ini meme bikin jungkir balik tertawa gak berhenti-berhenti.... Ngakak banget asli.


13. Logika hakim jika dipakai masyarakat umum
Bakar boleh saja toh masih bisa kredit source
Catat, ini seoarang hakim penegah hukum untuk menentukan mana yang benar dan mana yang salah. Bayangkan jika semua hakim wawasannya sangat luas seperti ini, bagaimana jadinya bangsa Indonesia di masa depan?!?! AMAZING


14. Ini ranah hukum yang salah sasaran apa tepat sasaran? 
Effect logika Hakim source
Malu bertanya sesat dijalan, lah yang tepat untuk bertanya itu siapa, ya Ibu/Bapak Guru. Tanpa mereka kita bukan siapa-siapa. Ini hukum sudah tepat apa belum tepat? mungkin hakimnya pakek logika amazing seperti diatas! Generasi cerdas peneru bangsa kah?.... ayo mikir!


15. Bagaimana dengan ini?
50:50 hukumannya... Kalau ikut yang benar. Pencuri potong tangan & koruptor hukum gantung! Source
Berjuta-juta rakyat diuntungkan berkat logika hakim, koruptor dihukum setara dengan pencuri. wakakakakaa ngakak SUPER SEKALI, amazing cendol rate bintang 10 apresiasi taikers. Pemandangan yang mengharukan.... wakakakakak KAMPES aka SEMPAK........ Ini pengadilan sehat ataukah bobrok?


16. Inikah wajah Indonesia kita?
Duta taikers source
No comment... asli kagak tahan, muak banget melihatnya. Penulis saja muak, apalagi pembacanya! Nyungsep... Ingat dan catat : tanpa jasa Bapak/Ibu guru kalian pejabat & hakim, kalian bukan siapa-siapa....


17. Hebat, kebal boss kayak super hero
Ini Binder, Blender, Bemper, Boxer, ataukah apalah terserah.... source
Ini Binder, Blender, Bemper, Boxer, ataukah apalah terserah.... Serasa nyungsep terjun dari pohon talas. Amazing sekali ini anak orang... Kayak super hero kebal banget! Saketih. Logika hakim yang yang di atas ini pastinya yang diterapkan?!?!?


18. Logika Hakim - Amazing kembali ke logika
Benar-benar luar biasa saudara! source
Pantaskah, coba anda fikir dengan logika anda!?, ini sehat apa sakit pak Hakimnya ini?... Logika tingkat Amazing dan memang luar biasa.


18. Ini makin banyak tikus yang menari-nari
Bobrok sekali hukum yah.... 


Bonus GOBLOK :


































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...