Kategori

Rabu

Commander Krang - Musuh Paling Mengerikan & Aneh dalam Sejarah Super Hero



Commander Krang
Krang adalah karakter yang memulai debutnya di tahun 1987 seri animasi sebagai mahluk otak tanpa tubuh sebagai pemimpin yang memiliki posisi sebagai panglima perang alien jahat dari dimensi lain dan bersifat antagonis dari Film Turtles Ninja. Dia mempertahankan asal usulnya ini untuk sebagian dari wujud asli bentuknya sama dari awal samai akhir diberbagai versi, meskipun dalam wujudnya tersebut kemudian ia disajikan sebagai Utrom (mahluk otak tanpa tubuh).

Krang adalah supervillain (musuh besar TNMT) yang muncul di acara TV Teenage Mutant Ninja Turtles dan paling sering di 1987 kartun dan diberbagai media yang terkait, seperti buku komik Teenage Mutant Ninja Turtles Adventures dan sebagian besar TMNT video game klasik.




















Penampilan komik pertama Krang adalah di Teenage Mutant Ninja Turtles Adventures vol. 1, # 1, yang diterbitkan oleh Archie Comics pada bulan Agustus 1988. Dalam serial TV 1987, Krang disuarakan oleh Pat Fraley. Dia masih salah satu antagonis utama untuk Ninja Turtles, muncul sebagai General Krang di 2012 IDW publikasi komik, dan sebagai Krang untuk pertama kalinya (Perdana) di tahun 2012 oleh team Nickelodeon kartun. source


Asal usul Komandan Krang adalah dari bangsa The Utroms (alias TCRI Aliens) merupakan spesies asing di berbagai semesta dalam film dan komik Teenage Mutant Ninja Turtles. Nama spesies mereka diucapkan / uːtrɒm / (OO-trom) yang dikenal dengan Utroms. Spesies ini mirip seperti cumi-cumi dengan bentuk fisik seperti otak manusia namun anehnya lagi mereka memiliki tentakel berfungsi sebagai alat gerak dan sebagai tangan. Termasuk jenis golongan alien yang sangat cerdas dan jahat.

Bisa dikatakan evolusi dari Komandan Krang ini dari awal sampai sekarang tetap memiliki wajah mengerikan dan memang terlihat jahat. Saat diterbitkan pada tahun 1987 bentuknya memang sudah aneh, dan saat sekarang di realese Komander Krang terlihat lebih mengerikan dengan balutan robot mesin yang gagah, menjadikan dia semakin terlihat jahat dan kejam. Tidak salah jika Komandan Krang adalah musuh besar dalam film TNMT dari berbagai versi.

Bentuk mengerikan Komandan Krang - Tetap terlihat jahat. AMAZING
Menurut Monster Bego bahwa Comander Krang adalah monster yang sangat mengerikan dan saya nobatkan sebagai "The Best Villain Around The World", Krang adalah bentuk makhluk fiksi ilmiah Sci-fi paling mengagumkan "AMAZING" karena beberapa aspek, yaitu Krang memiliki teknologi dan persenjataan tempur paling lengkap dibandingkan dengan musuh-musuh lainnya. Dimana Komandan Krang seolah -olah memiliki bentuk tubuh alami yang sangat rapuh, namun dibalik itu tersimpan kecerdasan dan kekejaman yang mengerikan dan sesuai dengan mimik wajahnya sehingga dia mampu menghilangkan kesan rapuh tersebut dengan mengadopsi tubuh robot semi bionik yang mampu untuk menghancurkan lawan-lawannya. Keinginannya menguasai seluruh galaksi memang ambisi yang sangat mengerikan. Ide pencipta karakter ini menurut saya sangat cerdas sekali.


12 komentar:

  1. Nice Information are there in it! Thank you for some information. You give me some idea's. Keep posting.

    야설
    대딸방
    출장안마
    타이마사지
    카지노

    BalasHapus
  2. I appreciate your post thanks for sharing the information. 스포츠토토

    BalasHapus
  3. The post was really very good. Thanks for sharing. 스포츠토토

    BalasHapus
  4. Olá, adoro a sua escrita! compartilhar estaremos em contato mais aproximadamente a sua postagem na AOL?
    Preciso de um especialista nesta área para resolver meu problema.
    Talvez seja você! Olhando para frente para olhar para você.


    https://www.totosafeguide.com

    BalasHapus
  5. I really like what you guys tend to be up too. This kind of clever work and exposure! Keep up the amazing works guys I’ve incorporated you guys to our blogroll. 온라인바둑이

    BalasHapus
  6. betflix International website that has gamblers like to gamble the

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...