Kategori

Sabtu

Kado Istimewa Buat Dinda - Selamat Ulang Tahun


Inilah cerita Monster Bego ditempat kerja. Hari ini adalah ulang tahun teman sekantor, Dinda namanya, dengan segudang existensinya di lingkungan kerja yang selalu bikin hot dan heboh.

Calon korban : Dinda
Kejutan gila untuk Dinda yang berulang tahun dari team marketing, yaitu se-ember penuh adonan hitam kecoklatan yang disebut "kado istimewa yang mengerikan". Kenapa Monster Bego menamakan adonan tersebut dengan sebutan "Kado Istimewa yang Mengerikan", karena adonan tersebut terbuat dari beberapa komposisi yang gila dan sangat mengerikan. Apa saja komposisinya, antara lain sebagai berikut :
  • 5kg Lumpur sawah
  • 2Liter Air comberan
  • 1kg Telur busuk
  • 2bks Tepung terigu
  • 3Sekop Kotoran ayam kampung
  • 0,5Liter Air kencing Cheff Udin (Wong Gendeng)
Cheff Udin (Wong Gendeng) adalah pencipta dari adonan mengerikan tersebut. Apa yang dia pikirkan hingga tercipta suatu kreasi adonan yang sangat dahsyat dan mengerikan!....

Wong Gendeng
Semua bahan tersebut diolah dengan di aduk selama 15 menit dalam wadah ember besar, untuk menciptakan kekentalan yang sangat pekat, Cheff Udin menambahkan telur busuk sebagai bahan utamanya, disarankan harus menambahkan lumpur sawah untuk menetralkan bau amis dari telur busuk tersebut, karena mineral-mineral dalam tanah dapat menetralkan bakteri dalam kandungan telur tersebut.

Saat eksekusi, beginilah kondisi Dinda....  kami semua berteriak dengan meriah dan mengucapkan  "SELAMAT ULANG TAHUN DINDA".






Selamat ulang tahun ya dinda... semoga cita-cita dan harapan kamu bisa tercapai. Amin... Salam dari keluarga CPM semua. Cayoooooo!?!?!?!


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kebayang banget bau nya itu lumpur..ih hehe..tapi itu berkesan banget kaya nya ya..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...