Kategori

Jumat

Venom - Musuh Spiderman Paling Keren & Paling Mengerikan


Venom - Siapa yang tidak kenal dengan nama itu! Bagi anda para penggemar Spider-Man seperti saya, anda pasti mengenal venom sebagai monster yang mengerikan. Monster Bego disini menyatakan bahwa musuh Spider-Man paling keren & mengerikan adalah Venom. Kenapa seperti itu?

Kenyataannya bahwa dalam Spide-Man, Venom sebagai symbiote (menyatu langsung dengan Spider-Man) , Venom adalah kombinasi dari organisme manusia dan alien. Dia memiliki semua kemampuan generik Spider-Man (web-ayun dan merangkak didinding), tetapi tidak seperti Spider-Man, ia bergerak tempur terutama didasarkan pada kekuasaan mentah (dalam arti : dia mengandalkan power fisik secara total dengan daya hancur yang luar biasa namun memiliki kelemahan yaitu jaring/web yang dia gunakan menjadi sangat rentan atau mudah putus jika menopang beban yang berlebihan). Dia juga mengambil sedikit kerusakan per hit dari Spider-Man.

Seperti apa bayangan kita, anda, & saya mengenai Venom musuh paling keren dan mengerikan ini, berikut adalah gambarnya : 



5 komentar:

  1. mengerikan tapi keren.... thx for sharing

    BalasHapus
  2. hihh monsternya mengerikan sekali ..

    BalasHapus
  3. I like what you guys tend to be up too. This kind of clever work and reporting!
    Keep up the very good works guys I’ve added you guys to our blogroll.

    Try to check my blog: 안마
    (jk)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...