Kategori

Minggu

Manusia! Hormati Ibumu, Hormati Ibumu, Hormati Ibumu & Hormati Ayahmu


Jika anda masih mempunyi orang tua, maka buatlah mereka bahagia selama mereka masih hidup di dunia ini. Monster-Bego sudah tidak memiliki kedua orang tua, jadi bersyukurlah anda yang masih bisa bertemu dengan orang tua anda, jagalah mereka, hargai mereka, lindungi mereka, dan jadilah orang yang merawat dengan baik sampai mereka beranjak tua dan mati.

Jadikanlah diri anda manusia yang berbakti kepada orang tua, karena orang tua adalah orang yang sangat istimewa dalam hidup yang pernah bersama dengan anda. Ingatlah kasih sayang mereka kepada anda tidak terbalaskan seumur hidup anda, karena cinta mereka kepada anak-anaknya adalah tulus.

Monster-Bego merindukan orang tuanya, dan saya yakin anda yang jauh dari orang tua juga akan merindukan mereka, entah masih hidup di dunia ataupun yang sudah tiada.

Seperti pesan Nabi Muhammad :
"Hormati ibumu....
Hormati ibumu.....
Hormati ibumu.......
Hormati ayahmu......"

Seperti inilah perjuangan mereka :




Ingatlah surga ada ditelapak kaki ibu, dan hormati ayahmu. Sayangi mereka, lindungi mereka, dan jaga mereka sampai mereka meninggalkan dunia ini. Karena waktu kita tak banyak, dan kita akan mati, jadi isilah hidup anda, aku, kamu, dia, dan kita, dengan perbuatan-perbuatan baik untuk menyenangkan kedua orang tua. Karena kita biasanya baru menyadari bahwa begitu pentingnya mereka dalam hidup kita saat mereka sudah meninggalkan kita untuk selamanya. Jadi jangan sampai itu terjadi, semua ada di tangan anda, tinggal bagaimana tindakan anda selanjutnya!


2 komentar:

  1. Search the Nеt and try to find caг insurance сompanies providing cheap caг insuranсe.
    Fгom UC Bеrkeley to UCЅF, dealing ωith bridge tolls and paгking
    fees aгen't the only travel related expenses students will have to deal with in this category. Auto insurance with strong and good coverage is the best auto insurance policy.

    Feel free to visit my web page ... caminoalislam.com

    BalasHapus
  2. Ӏt iѕ theгefoгe desirable to try
    аnd provide а wеbsite that wіll аppeaг аs hіgh in thesе гesults
    for tагgetеd κeyphraѕeѕ as pοssiblе;
    thіѕ is whеrе ѕеarсh
    engіnе optimisatіon cοmes intо the еquation.
    Here's a video about using Only - Wire to quickly submit bookmarks without spamming:. There is a need to ensure that one’s website is not among the unfortunate many that are always ignored during searches.

    My blog post ... what is the most important seo

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...