Kategori

Rabu

Ini Bodoh Namanya! - Copas yang Tidak Berfikir (Harus dibaca!)


Bukti bahwa bangsa kita ini kurang bisa menghargai orang.... Bangsa Indonesia yang kita banggakan ini masih banyak diisi oleh manusia-manusia yang tidak memiliki kreatifitas, cenderung suka menjatuhkan dan memperdaya yang lain untuk mencapai tujuannya. Dalam dunia hukum, dalam dunia ekonomi, dalam dunia politik, dalam dunia aparat keamanan, semuanya tidak memihak kepada rakyat.... Apakah demokrasi liberal ini yang membuat mereka buta!?!? Korupsi seakan menjadi hobby.

Bahkan dalam dunia blogger pun bangsa kita tidak mau bersikap cerdas dan cenderung nakal, seperti yang dilakukan salah seorang di dunia maya.
Ini contohnya : ya-gitu.blogspot.com

Catatan yang harus anda ketahui : 
  • TuanHantu Al Jeanskin kecewa melihat kenyataan yang seperti ini, pemilik (ya-gitu.blogspot) ini tidak cerdas, mengcopy semua artikel tanpa berfikir kreatif dan tanpa mengkaji yang baik atau yang benar dalam berkarya. Cenderung bersikap korupsi karena 100% dia copy paste dari Monster Bego tanpa dipikirkan akan maksud dan tujuan dari masing-masing artikel tersebut.
  • Ingat bahwa artikel Monster Bego adalah artikel yang bebas, TuanHantu tidak membatasi atau melarang teman-teman untuk mengambil, menyebarkan, atau mencopas (copas = copy paste) artikel dalam blog ini, Namun jika caranya seperti yang dilakukan oleh pemilik ya-gitu.blogspot.com, itu BODOH namanya!?!? kenapa bodoh? silahkan anda cek sendiri.
  • Apa maksud dan tujuannya sehingga bertindak seperti itu, yang jelas itu adalah kesombongan dari seseorang yang tidak bisa melihat dan tidak suka dengan orang lain yang memiliki kemauan untuk menjadi lebih baik, semoga pemilik ya-gitu.blogspot.com sadar akan tindakannya.
  • Jadilah manusia yang berfikir, baik, dan jujur dalam segala tindakan. Terima kasih.


1 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...