Kategori

Rabu

Gambar Kecepatan Tinggi


Pada dasarnya fotografi kecepatan tinggi adalah teknik menangkap gambar dengan kecepatan rana yang sangat cepat dan sebagian besar digunakan untuk adegan yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang. Untuk fotografi kecepatan tinggi, Anda dapat menggunakan lebih atau kurang kamera SLR apapun, tapi sebuah kamera mahal bisa mencapai kecepatan rana lebih cepat dan fotografi kecepatan tinggi adalah permainan kecepatan rana. Hari ini, Saya akan menunjukkan 50 Contoh yang menakjubkan dari High Speed Photography.

Dalam posting ini, Anda akan menemukan beberapa foto yang sangat mengesankan yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana fotografi kecepatan tinggi dapat membekukan waktu pengaturan Anda selain untuk melihat adegan yang biasanya kita akan berjuang untuk menangkap.

Berikut Gambar Berkecepatan Tinggi :



Setup :

1. Langkah pertama adalah untuk set-up adegan. 
High speed setup foto
Gunakan kain atau lembar hitam untuk digunakan sebagai latar belakang. Balon, flash, mikrofon dan kamera ditempatkan seperti pada gambar di samping ini :

Flash: slave optik dan listrik 1/16 output.
Kamera: Waktu Exposure: 1-2 detik (+ 1/250 seconds ) . ISO 100-200 Aperture F 11-16 manual fokus.
Mikrofon: Jarak antara balon dan mikrofon, digunakan untuk sinkronisasi. 50-70cm baik untuk balon saat di tusukan.

2. Langkah selanjutnya adalah framing dan fokus:
Ketika mencoba untuk tetap dalam performa terbaik pada lensa, cobalah memperbesar tripod, sampai memiliki framing yang diinginkan. Fokus dapat diperoleh baik otomatis atau manual, tapi ingat untuk beralih ke manual untuk mengunci fokus, jika kamera akan mencoba untuk fokus ketika lampu dimatikan.

3. Sekarang saatnya untuk menguji setup dan lighting.
Semua lampu dimatikan dan shutter diatur ke bohlam. Untuk menjalankan flash anda hanya perlu sedikit menepuk dengan tangan. Lalu tinjau gambar pada kamera, memeriksa paparan, framing, fokus dan DOF. Untuk mendapatkan jumlah yang benar cahaya / eksposur, seseorang dapat Menambah atau mengurangi :
  • Strobe jarak ke balon
  • Kekuatan output flash
  • Aperture pada kamera
  • Sensitivitas ISO pada kamera
4. Mengambil gambar :
Tes ini diulang sampai hasil yang memuaskan telah dicapai, dan foto asli dapat diambil. Hal ini dilakukan dengan cara yang sama seperti ketika pengujian, tapi bukannya untuk bertepuk tangan, ketika balon yang ditusuk dengan jarum. Satu bisa juga hanya mengisi balon dengan air dan menembak dengan senapan Lunak atau senapan mainan.

Selamat mencoba.


Berikut tentang high speed bisa anda lihat melalui youtube pada video dibawah ini :



2 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...