Kategori

Kamis

Aku Habiskan 1 Gelas Kopi Susu Jahe & Mulutku Terasa Mengerikan (Kisah Nyata)


Saat aku masih duduk dibangku sekolah kelas 2 SMK, aku doyan bergadang malam sambil ngegame di komputer, sajian wajib adalah kopi manis, atau kadang bikin kopi susu + jahe porsi kuli. Malam itu aku buat kopi susu + jahe dengan gelas besar. Karena terlalu capek akhirnya ketiduran, dan lupa kopi susu + jahe tidak terminum.

Keesokan harinya, karena hari minggu jadi aku bisa santai, pagi itu bangun dengan ceria, ditambah satu gelas kopi susu + jahe istimewa belum tersentuh. Karena pagi itu benar-benar  haus, akhirnya aku habiskan sampai tetes terakhir.

Cicak
Ternyata setelah meminum kopi tersebut sampai habis, kurasakan dimulut ada yang nyangkut sesuatu, ternyata masuk setengah badan cicak dimulutku, sudah bisa dipastikan cicak tersebut sudah mati karena tenggelam didasar dan mengendap didasar gelas kurang lebih 6jam s/d 7jam.

Ilustrasi kondisi cicak dalam gelas kopi susu!
Mengerikan, kaget dan bingung karena air kopi susu + jahe sudah kemasukan bankai cicak, yang parah sudah terminum habis air kopi tersebut. Mau muntah pun tidak bisa, cuma terasa mual saja karena shock!... Aku lalu menceritakan kepada ibu, ternyata ibu malah tertawa dan berkata "Makanya kalo minum atau makan, jangan lupa berdo'a" itu pesan ibu.

Masih terngiang-ngiang pengalaman tersebut hingga saat ini :capedes . Jadi sekarang kalo ada minuman atau makanan, pasti selalu akan aku tutup rapat jika tidak terminum agar terhindar dari najis akibat binatang, jin, bianatang buas, bahkan dari manusia sendiri.

Hahahahaaaa........ Semoga pengalaman ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya. Terima kasih.


4 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...