Kategori

Kamis

Aku Bersedih & Menangis


Malam ini aku sangat kesepian. Membuatku ingin menangis dan menjerit.... Maafkan aku kawan, aku tidak bisa pungkiri perasaanku ini, terasa benar-benar tidak menentu. Bumi seakan berhenti berputar, namun waktu terus berjalan membawaku ke arus yang tidak pernah aku mengerti. Aku mohon tenangkanlah diriku ini...

Malam mulai beranjak pagi, mataku tak mampu aku pejamkan... ingin aku terbawa dalam indahnya mimpi dalam tidurku, namun hatiku sangat rapuh dan perasaan ini benar-benar membuatku ingin menjerit. Arrgghhh.................. Tahukah kalian kenapa aku menangis? karena aku terlalu mencintai dia.


Mungkin inilah yang aku rasakan, aku ingin bangkit & kembali semangat!
Famous Last Words - My Chemical Romance



1 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...