Kategori

Sabtu

Wreck-It Ralph (Film Animasi yang Wajib di Tonton) + (AKB48 - Sugar Rush)


Sinopsis :

Wreck-It Ralph (tukang perusak benda) ingin disayang banyak orang seperti temannya yang baik hati, dia bernama  Fix-It Felix (tukang perbaiki benda). Namun sejatinya tidak ada orang yang suka dengan karakter yang jahat seperti Ralph, sehingga hal tersebut membuat Ralph sangat sedih karena takdirnya menjadi orang yang jahat dalam game. Ralph ingin melawan system program yang sudah ada agar menjadi karakter yang baik dengan memperoleh medali seperti yang selalu didapatkan oleh temannya Fix-It Felix.

Saat ada adu tembak di sebuah game pimpinan Sersan Calhoun, Ralph pun bersemangat mengikutinya dengan menyusup masuk kepermainan yang berbeda dengan tingkat bahaya yang sangat tinggi. Tujuan Ralph pun sederhana, ingin menang dan mendapat medali agar dianggap sebagai pahlawan agar mendapatkan teman. Namun tanpa sadar Ralph malah membuka jalan bagi para penjahat yang dapat membunuh semua games di kompleks permainan itu.

Satu-satunya harapan Ralph adalah Vanellope von Schweetz (Seorang legenda pembalap mobil permen dalam - Sugar Rush Game), ternyata dialah yang juga dapat mengajarkan Ralph menjadi karakter yang baik hati. Namun apakah Ralph mempunyai waktu, sebelum para penjahat mematikan seluruh game yang ada?

Disinilah kisah itu terbentuk, ceritanya sangat halus, emosional dan penuh dengan pesan-pesan positif yang baik, cocok ditonton dengan keluarga anda, kita team Monster Bego memberikan Rate 8.5 untuk film ini.




Cast :

John C. Reilly : Wreck-It Ralph (voice)
Jack McBrayer : Fix-It Felix (voice)
Sarah Silverman : Vanellope von Schweetz (voice)
Jane Lynch : Sergeant Calhoun (voice)

Genre : Animasi, Komedi, Petualangan
Tanggal Rilis Perdana : 02 November 2012
Durasi : 92 min.
Studio : Walt Disney Pictures

Movie link
Download : Wreck-It Ralph




Best OST :

Ternyata dalam film ini kita menemukan satu sountrack lagu yang kita favorite-kan dan itu dibawakan oleh AKB48 - Sugar Rush, benar-benar lagu yang sangat cocok dan sesuai untuk film tersebut, Amazing!
Berikut ini adalah AKB48 - Sugar Rush :



1 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...