Kategori

Senin

3 Kategori Cewek yang Wajib Kamu Ketahui


Bagaimana kita mengetahui grade cewek dalam jaman yang serba penuh dengan kebaikan dan lebih banyak kehancuran, berikut ini Monster Bego akan sedikit memberi ulasan singkat pada 3 kategori cewek yang wajib kamu ketahui, yaitu :

1 Cewek Grade Satu
Cewek jenis ini sangat-sangat istimewa, kenapa istimewa? Karena dalam bersahabat, dalam bermasyarakat, dalam keluarga, dan bahkan dalam lingkungan individu, mereka ini sangat anggun, baik dan sopan karena pada dasarnya mereka bepegang dan taat kepada orang tua dan berpegang teguh pada ajaran agama. Kenapa bisa menjadi grade nomor satu untuk tipe cewek seperti ini, ya jelas lah.... dia dalam hidup berusaha menjadi wanita yang baik yang selalu menjaga dirinya dari dosa-dosa dunia (sebagai manusia yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa).
Jenis cewek seperti ini sangat langka, kenapa langka? Karena saking langkanya dia hampir tidak dapat disentuh oleh cowok-cowok laknat pengumbar nafsu bejat. Karena mereka dilindungi oleh Tuhan. Jadi jika kalian para cowok menemukan cewek seperti ini, hal pertama yang akan kalian rasakan adalah akan mucul perasaan bosan dan jenuh, bahkan kalian akan menganggap mereka sebagai cewek jenis yang tidak tepat untuk dijadikan pasangan karena mereka hanya memikirkan beribadah kepada Tuhan, pada dasarnya kalian lah para cowok yang telah dibutakan dan tidak bisa melihat potensi besar dari cewek seperti ini. Sesungguhnya mereka adalah cewek- cewek yang sangat sempurna dan akan mendampingimu bahkan menjadi penasehat yang sangat baik untuk kehidupanmu karena mereka tahu tentang sesungguhnya tujuan hidup di dunia ini agar kamu tidak tersesat.
Catatan : Sebagai cowok, bersabarlah dengan cewek seperti ini karena mereka adalah modal kalian untuk membentuk pondasi dalam keluarga.


2. Cewek Grade Dua
Cewek jenis ini labil, dimana dia cenderung masih mencari jati diri. Disamping dia taat kepada orang tua dan berpegang kepada agama, namun dia kebanyakan lalai dalam kehidupannya. Mereka masih memikirkan terlalu banyak kesenangan – kesenangan dunia, bisa dibilang dia masih mencari sesosok teman dekat atau seorang patner hidup, dimana dia bisa menuju ke jalan yang baik atau kejalan yang buruk.
Dunia remaja menuju dewasa untuk kehidupan kita saat ini memang bisa dikatakan sangat keras dan cenderung banyak yang terjebak dalam lingkaran setan, lingkaran setan yaitu ; NARKOBA, free sex, mabuk-mabukan, life style, dan maksiat lainnya (dan anda pasti tahu apa yang dimaksud dengan maksiat lainnya itu!?!? heheheee...) Jika dia termasuk cewek dengan backround keluarga baik-baik, kemungkinan untuk terjerumus dalam lingkaran setan persentasinya sangat kecil karena disebabkan faktor pendidikan yang baik dalam keluarga mereka. Tetapi untuk cewek dengan backround keluarga yang “broken home” maka dia kemungkinan besar lebih mudah terjerumus kedalam lingkaran setan, kebanyakan mereka beralibi menjalani hidup seperti ini atas dasar “pelarian”. Kebanyakan kata pelarian adalah bentuk pembelaan mereka untuk membenarkan diri karena masuk dan terjungkal dalam lingkaran setan, kasihan yah!?!?!?
Catatan : Jadilah cowok yang jujur, bimbinglah cewek jenis ini kejalan yang baik. Jauhi sifat jahat dalam dirimu.


3. Cewek Grade Tiga
Cewek jenis ini sudah sangat sulit untuk dijadikan seorang teman, apalagi untuk dijadikan pendamping hidup bagi seorang cowok yang baik... Dalam otak dan pikiran mereka hanya mementingkan hura-hura, kesenangan – kesenangan dunia, bahkan kalau mereka diciptakan untuk bisa berbuat lebih, mereka tidak segan-segan untuk menghancurkan dunia ini.
Ingatlkah kalian bahwa penghuni neraka kelak paling banyak yaitu dihuni oleh kaum wanita, sungguh tragis. Jika kita mengatakan hal buruk tersebut dengan istilah “lingkaran setan” maka lingkaran setan ini adalah media mereka untuk mengexpresikan diri dalam menjalani hidup yang sesungguhnya sangat singkat, manusia hidup itu batasannya adalah 64 tahun, diatas usia tersebut kalian sudah tidak berdaya dan hilang semua kebanggaan kalian di masa muda dulu!... kecuali jika kalian jenis makhluk jin, maka umurmu bakal ribuan tahun heheheheheee.....
Catatan : Sebenarnya kita diciptakan Tuhan di dunia ini tidak membawa apa-apa dan meninggal pun kita juga tidak membawa apa-apa kecuali, amal perbuatan baik dan amal perbuatan yang buruk!. Selayaknya cewek yang terjerumus dalam lingkaran setan seperti ini sangat membutuhkan kita, yaitu menyadarkan mereka agar mau kembali ke jalan yang benar. Hanya cowok tertentu saja (terpilih) yang mampu merubah dunia mereka!



Catatan pemuda diakhir zaman

4 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...