Kategori

Rabu

Legenda Indonesia Si Pitung Hadir Dalam Game Terbaru “Battle Heroes”


Berita yang sangat membanggakan nama Indonesia di dunia game online dilayangkan oleh Tim Olleh4U. Betapa tidak, karena pertama kalinya tokoh legenda Indonesia dijadikan karakter dalam sebuah game online. Siapakah dia? Dia adalah Sang Legenda Si Pitung. Apalagi game ini bergenre cukup langka, yaitu MMO yang bergenre Action PVP. Pasti akan menjadi game yang sangat menantang buat para gamers tanah air.


Berikut sedikit Review tentang game ini. gambar Si Pitung hadir di Battle Heroes Online Battle Heroes Online dengan genre Action PVP terbilang langkah di Indonesia, Game Online terbaru karya developer asal korea ini akan dirilis untuk pertama kalinya di dunia, Indonesia berkesempatan menjadi negara tujuan pertama. Fitur yang di tawarkan sangat menarik, seperti Dungeon System, Ladder and Ranking dengan system ELO serta Custom Game yang dapat menampung 10 lawan 10 pemain, hal ini untuk mendukung perkembangan budaya E- Sport di Indonesia, dimana pemain tidak hanya sekedar bermain namun bisa menjadi atlit mewakili Indonesia di kancah Internasional. gambar PT. Olleh4u mengangkat nilai penting dalam perkembangan industri game online Indonesia dengan mengedepankan budaya Indonesia. Pada tanggal 3 Januari 2013 ini, Si Pitung resmi diluncurkan perdana, jagoan Betawi ini akan menjadi salah satu jagoan yang dapat dipakai berpetualang di dunia Battle Heroes, Si Pitung dapat diakses pada masa CBT tanggal 4 Februari 2013 di seluruh wilayah Indonesia.


Muncul nya karakter Si Pitung menjadi bukti komitmen Olleh4u untuk Indonesia dan akan segera di susul oleh jagoan-jagoan dari seluruh daerah Indonesia. Pembuatan Si Pitung pun hasil kerjsama antara gamer Indonesia dan developer Korea Selatan, dengan mengedepankan kepentingan gamer Indonesia, dari gamer untuk gamer. Ayo bertarung!!!

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...