Kategori

Selasa

Gambar Lucu & Langka (#2)

Mak Mu Racing
Mak Mu gaul, memainkan game racing di sebuah stand shop disudut kota di Indonesia, terlihat sangat keren dan jangan salah.... Mak Mu ini telah memenangkan kejuaran Game Racing Nasional, Just Kidding!

Hemat Ongkos - Indonesia
Siapa bilang Indonesia tidak kreatif, di negara lain motor dinaikin orang, kalo ini adalah motor naik motor hanya di Indonesia. Solusi sewa angkot yang mahal, untuk menghemat maka joky sakti ini berinisiatif membonceng motornya, bagaimana menurut anda?

Naruto 2013 - Around The World
Beginilah update Naruto Shipuden 2013, terlihat lebih garang dan manis.... gantengan mana dibandingkan dengan anda, kita yakin pasti gantengan Naruto 2013 ini jika dibandingkan dengan anda!

Barber Pool - China
Kerja keras tanpa batas, beginilah seorang pekerja keras di China, dia bekerja memangkas rambut tidak peduli ada bencana banjir.... "Hujan batu atau gunung meletus aja ane siap... apalagi cuma genangan air cetek segini, itu mah lewat!?!?...."

Stupid Racing - Afrika
Obsesi & impian menjadi pembalap Motor GP 500cc tidak kesampaian, mengakibatkan sedikit gangguan Men***, mengakibatkan pria hitam ini menjadi depresi akut, ini pembalap liar dari Afrika!

Fresh Milk Shop - China
Inilah bukti nyata & fakta susu kambing segar yang di jual, ini foto penjual susu segar di China. Benar-benar segar!

Motor naik becak - Indonesia
Di Indonesia bukan hanya manusia atau sapi yang bisa naik becak, tapi motor pun naik becak, mungkin pemilik motor ini baru belinya dari dealer motor dan tidak bisa mengendarainya karena belum pernah belajar mengendarai motor selama hidupnya, akhirnya memanggil tukang becak untuk mengangkut motor tersebut menuju rumahnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...