Kategori

Jumat

Potret Kekerasan Pelajar Dalam Ajang Tawuran

Kandidat tawuran goblok
Siapa yang salah dan siapa yang benar dalam sebuah tawuran, semua itu tidak ada manfaatnya, sebagai generasi muda dan pelajar tugas kalian hanya belajar & bermain, jangan sampai disalah gunakan untuk kegiatan yang sangat - sangat negatif. Kalian memiliki orang tua, saudara, teman, masyarakat, negara, maka jangan mikir membuat bangga negara dulu, tapi buatlah orang tua kalian bangga dengan prestasi sekolah kalian, dan jangan buat orang tua sakit hati dengan kalian berprestasi dan juara 1 dalam ajang tawuran, karena tawuran itu goblok, bodoh, membuang waktu, & yang paling parah membuat masa muda kalian sia-sia, buatlah hidupmu lebih bermanfaat. Hindari tawuran, jangan sampai mati muda karena tawuran karena jika kalian mati karena tawuran neraka sudah menanti kalian didepan mata.

Ini bukan kelakuan pelajar, menyedihkan
Sebagai orang tua yang bijaksana, bayangkan bagaimana kecewanya anda jika anak kesayangan anda gemar dan suka tawuran, maka dekatilah anak-anak anda, jadikan mereka sahabat anda disamping dia sebagai anak anda, hargai mereka agar mereka memilih anda untuk mencurahkan keluh kesahnya dalam kehidupan, kalau tidak mereka anak muda akan cenderung lari ke hal-hal yang negatif seperti tawuran. Berikut adalah kumpulan potret tawuran pelajar di negeri kita :


Bagaimana menurut anda tentang potret kelam diatas, bukan mencerminkan bangsa yang cerdas kalau seperti ini, ini bodoh namanya! Mari kita hentikan tawuran dan menghilangkan semua kegiatan tawuran. Memang berbicara lebih mudah dari pada menjalaninya, namun jika kita semua mau berfikir panjang & sadar akan tujuan sebagai pelajar, maka semua ini tidak akan terjadi.

Jika anda orang tua, apa yang mereka lakukan dalam tawuran, dan benda-benda apa yang mereka gunakan untuk melukai satu sama lain dalam tawuran tersebut, dibawah ini adalah sedikit contoh senjata yang digunakan untuk tawuran. Bagaimana, serasa kembali ke jaman batu bukan?!... Namun disini mereka akan berakhir di kantor polisi, miris melihatnya.


Dan jika sudah tawuran seperti ini maka pasti akan ada korban, bagaimana jika korban dipihak keluarga anda, bagaimana perasaan anda, kamu, kita, dia dan semuanya! menyedihkan. Maka dari itu perlu dicatat, hasil dari tawuran yang pasti hanyalah kematian dan kerusakan. Berikut adalah sebagian kecil contoh korban tawuran :


Berikut adalah pelajar yang memiliki kesadaran tinggi dan menghimbau pada teman-temannya untuk menolak dan anti terhadap tawuran, mari kita dukung mereka dengan lebih memperhatikan anak-anak kita.


monster bego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...