Kategori

Selasa

Foto Betapa Horror & Kotornya Sungai Gangga - India (42 pict.)

Ritual Mandi Besar
Ini adalah cerita yang dikutip team Monster Bego dari web luar negeri yaitu chinasmack, diceritakan oleh Tianya, Mop, LiuLiu, Refleksi di tengah-tengah kemiskinan dan kekumuhan - Catatan Perjalanan di India

India merupakan negara paling kotor yang pernah saya kunjungi. Saya telah mendengar orang mengatakan bahwa Pakistan, yang ke barat dan Bangladesh, di sebelah timur, yang lebih buruk, tapi itu mungkin di luar batas imajinasi saya.

Dalam dua bulan di India, saya pergi dari selatan ke utara, mengunjungi kota-kota wisata beberapa yang saya telah membaca tentang. Saya juga pergi dengan kereta api dan bus ke kota-kota yang tak terhitung jumlahnya dan padang terbuka yang tidak begitu terkenal, dan di mana-mana ada orang-orang memiliki sesuatu yang sama - kotor, berantakan dan berbau. Menariknya, saya juga melihat orang asing yang tak terhitung jumlahnya bersenang-senang.

Sebuah tanah suci ditutupi dengan kotoran! Catatan: Tidak ada kertas toilet!
Wisatawan telah datang selama bertahun-tahun untuk kota kecil Bodhgaya, tempat dimana 2500 tahun yang lalu Buddha mencapai pencerahan, membawa uang asing mereka ke kantong beberapa hotel dan operator pariwisata, tapi tetap saja hidup dalam kemiskinan. Jalan-jalan yang dilapisi dengan sampah, binatang liar bertengkar untuk menemukan sarapan mereka di dalamnya. Lihatlah hati-hati dan menemukan babi hutan, anjing, kambing gunung, dan kadang-kadang bahkan sapi, yang dianggap suci, membuat penampilan. Tidak heran penduduk setempat tidak memakan daging banyak, hewan-hewan ini bergantung pada tempat sampah untuk bertahan hidup.

Kotoran sapi adalah sumber bahan bakar yang paling ramah lingkungan

India sangat kering, dan vegetasi langka. Kadang-kadang Anda akan menyapu mata Anda atas cakrawala dan hanya melihat hamparan tandus. Warga desa menggunakan kayu bakar, tetapi seperti menggunakan kotoran sapi lebih. Di kota-kota dan kota-kota, sapi suci mengisi jalan-jalan, buang air di mana pun mereka silakan. Kotoran sapi adalah yang paling ramah lingkungan dari semua ranting, dan ini berarti sedikit pohon perlu ditebang. Apalagi jika pupuk yang dihasilkan tidak dihapus setiap hari, sebuah kota kecil mungkin akan cepat tenggelam di dalamnya.

Anda sering melihat melihat wanita mengumpulkan kotoran segar, kemasan bersama-sama dengan jerami menggunakan kedua tangan, kemudian dengan hati-hati menempel dinding kering. Pupuk sebagian besar berisi rumput bahwa sapi suci tidak dapat dicerna. Untuk India, ini jenis bau yang alami, dan wisatawan yang telah tinggal sementara bisa digunakan untuk itu. Dalam dua bulan saya di India, saya belajar untuk menerima tumpukan kotoran sapi yang mengisi jalan-jalan, dan bau mereka semua meresapi. Dibandingkan dengan bau kotoran karnivora, bau tidak sekuat. India memiliki penghormatan abadi untuk sapi suci mereka, yang membuat saya secara otomatis berpikir orang-orang di era modern dan materialisme sembrono mereka.

Puri adalah wisatawan hot spot di pantai timur, di mana surga dan neraka datang bersama-sama. Satu sisi kota adalah wilayah hotel, dengan pantai indah nya, sisi lain adalah sebuah desa nelayan miskin. Gubuk jerami penduduk 'adalah pulau kesepian dalam lautan sampah, dan saya punya perasaan bahwa itu tidak pernah dibawa pergi. Hal yang paling mengejutkan: setiap penduduk desa akan buang air besar di pantai. Bukan hanya warga yang akan mengambil omong kosong di pantai, di pinggiran kota Anda akan terbiasa melihat orang-orang yang melakukannya di sisi jalan, dan orang-orang India akan melakukannya di tempat terbuka, tidak pernah menyelinap ke sebuah tempat terpencil di balik semak belukar. Mana-mana dari kota-kota kecil ke kota-kota besar akan memiliki orang-orang yang menunjukkan karakteristik khusus dari budaya mereka, bahkan di kota besar Kolkata [Culcutta], di paling kelas atas dari jalan-jalan, adalah pekerja kerah putih membawa tas berjalan kerumunan masa lalu orang buang air kecil terhadap dinding .

Satu tidak bisa mengkritik orang untuk menghidupkan kembali diri mereka di pantai atau di lapangan, setelah semua ini adalah apa yang nenek moyang kita harus lakukan, semua orang Indian lakukan adalah melestarikan cara alami kehidupan yang telah berlangsung selama puluhan ribu tahun. Ini adalah salah satu bagian yang paling alami dari cara hidup orang di sana, dan itu hanya kita orang asing yang meributkan tentang hal itu. Hanya saja kencing di jalan di kota besar setelah semua sangat tidak layak, tapi saya yakin bahwa dengan meningkatnya laju modernisasi, kota-kota India akan sangat cepat mengambil sebuah tampilan baru. Toilet China penggunaan / kebiasaan telah datang jauh dalam sepuluh tahun terakhir, sehingga tidak ada alasan bahwa India, yang lain peradaban Timur kuno, tidak dapat melakukan hal yang sama?

Saya kotor, tapi saya brilian. Di kota kuno Varanasi [Benares], di tepi Sungai Gangga, semua limbah yang diciptakan oleh orang-orang buang hajat di tanah di sudut, dan sampah, arus semuanya ke dalam sungai suci, air yang sama di mana peziarah datang dari semua atas, menyikat gigi, mencuci wajah mereka, tubuh, dan berenang. Namun, Gangga kotor dan Varanasi adalah tempat yang paling indah di India, banyak orang asing menyukainya, tinggal selama berbulan-bulan pada suatu waktu. Aku tinggal di sana untuk sementara waktu, hidup seperti berenang, lokal di sungai seperti salah satu dari mereka. Semangat intens artistik kota kuno dan semangat keagamaan membuat saya lupa kemiskinan materi. Ini bagian penting dari jiwa India diturunkan bahkan sampai hari ini: roh lebih besar dari kekayaan fisik.

India memang "kotor", "berantakan" dan "bau" tapi saya mendapatkan lebih dari itu daripada tempat lain saya telah. Jika hal ini tidak terjadi dalam dua bulan saya tidak akan pernah bertemu begitu banyak ekspatriat yang kembali sering, atau tidak pernah meninggalkan. Sebagai penari Taiwan Lin Huaimin mengatakan, setiap kali ia terjebak untuk inspirasi artistik, dia kembali ke India.

Mungkin hanya dalam paling menjijikkan dari lingkungan material, dan kondisi hidup paling dasar kita dapat menemukan pencerahan spiritual yang paling mendalam.
[Peringatan : Posting ini berisi gambar grafis] 
[Catatan : Tidak setiap salinan pos termasuk keterangan yang sama atau semua gambar yang sama. Kami telah diterjemahkan dari Liu Liu versi artikel, yang muncul kemudian & mungkin ada pada salinan yang dimiliki Tianya dan Mop.]

Dibawah ini adalah foto Puri, di mana dianggap mereka sebagai surga dan neraka yang datang bersama-sama.

Pemandangan disekitar Puri

Pada sisi sungai, menyalakan api untuk persiapan kremasi pembakaran mayat!

Diatas adalah gambar sisa-sisa dari sapi suci India, Parah!

Mayat mengambang (liat atas), adalah pemandangan umum di sungai Gangga!

Pemandian pagi  yang terkenal  dari Sungai Gangga, mencuci, mandi dan gosok gigi bersama mayat yang membusuk mengambang,  terlihat sudah biasa & sangat mengerikan! Bayangkan jika itu ditempat anda gosok gigi?!


Naik perahu menikmati sungai gangga dengan pemandangannya yang sangat horror! Mayat dimana-mana.

Inilah faktor mengapa anjing disekitar sungai ini lemu dan ginuk-ginuk, mereka menyantap daging istimewa.

Mayat membusuk dimana-mana, seolah-olah mereka dianggap tidak ada oleh para penduduk.

Sebuah tubuh membusuk di tepi Sungai Gangga.

Sebuah mayat busuk mengambang.

Seorang pria tua tewas oleh Sungai Gangga. Mayat dibiarkan begitu saja, parah!

Perhatikan sudut kanan bawah. Apa itu? itu adalah mayat mengambang.

Tulang belulang bisa anda jadikan souvenir kenang-kenangan jika berkunjung kesana.

Mayat yang mengambang di sungai gangga!

Tidak hanya untuk mandi dan gosok gigi, namun air ini juga diminum secara langsung, membuat makin tidak tahan!

Anjing liar bebas merobek makanan mereka dari mayat membusuk.

Anjing liar merobek makanan mereka dari mayat membusuk dari sapi suci.

Seekor gagak berdiri di mayat membusuk mengambang.

Mayat di sungai gangga, memberikan konstribusi bau busuk yang sangat-sangat mengganggu!

Anjing berebut dengan beberapa ekor gagak dalam memperoleh kepala anak. Ternyata dimenangkan anjing.

Anda pasti bisa membayangkan, berapa banyak mayat yang sudah tenggelam didalam sungai gangga ini, jika anda seorang nelayan di sungai gangga & menangkapnya, anggap saja anda mendapat jackpot.

Bagaimana pendapat anda dengan pemandangan seperti ini, jika ini terjadi ditempat anda?


  sumber : c-smack

92 komentar:

  1. hhhhhhhiiiiiiii ciyus miapa..

    BalasHapus
  2. ngeri bgt bro...
    jgn smpe deh indonesia kyk gtu !

    BalasHapus
  3. zzzzzzzzz mengerikan, huek pengen muntah

    BalasHapus
  4. bukannya mayat umat hindu di india itu di bakar? kok banyak yang berkeliaran di sungai?

    BalasHapus
  5. mayat Sisa pembakaran,kayunya ga cukup Bro,Duitnya hbs bwt bikin bom Nuklir ama Tuan Thakur,yg lbh bego lg kadang d makan ama pertapa2 yg lbh dl make narkoba

    BalasHapus
  6. gak selera makan jadinya preeetttttt

    BalasHapus
  7. sedapppp....yang kurus jadi gemuk

    BalasHapus
  8. budaya kuno agama yg mangajarkan malas dgn tidak menggunakan panca indra mereka

    BalasHapus
  9. Alhamdulillaah yaaa...aq lahir di Indonesia...

    BalasHapus
  10. Jorok apa g bikin penyakit tuh...

    BalasHapus
  11. Bisa ya hidup dinegara yg kotor begitu

    BalasHapus
  12. kalau dalam filem hindi, semuanya indah

    BalasHapus
  13. sungguh mengerikan ternyata,,,,,sungai gangga yang dianggap suci kok kyk gitu yha ???

    BalasHapus
  14. Kalo lokasi syuting film india yang ada adegan nyanyi + joget itu mungkin di luar negeri kali ya? Ga kebayang kajol sama salman khan nyanyi-nyayi sama joget di sekitaran sungai gangga yang kondisinya kayak gitu.

    BalasHapus
  15. Mantap...mao donk berenang ria menyucikan diri alias + asli jorokkkx.....bro...i love india

    BalasHapus
  16. Kacau... umat dewa krishna.. bisa bgtu yaac..!! Kenyataan'ny sngt brtolak blakang dgn sejarah india yg trkenal dgn ksucian'ny

    BalasHapus
  17. Gak semua tempat di India adalah kotor dan horror...
    Sungai Gangga emang terkenal bgt kotornya..
    Karena disana lah tempat pembakaran mayat pada sungai Gangga bagi umat Hindu...
    Ada beberapa tempat di India yg indah dsn bersih.
    Seperti Hyderabad, Kolkata, Siliguri atau Jalpaiguri..
    Disana tdk seperti d sungai Gangga..
    Ada banyak pemandangan alam,perkebunan teh dan tempat wisata indah lainnya...
    Perlu di garis bawahi ' Gak smua tempat di India itu Kotor'...
    India itu Indah.
    Asal kita tau dimana letak Keindahan tersebut...
    I love India..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget! seperti kata pepatah "jangan memandang sebelah mata"

      Hapus
    2. iya.. tau himachal pradesh.. ya setiap negara punya plus minus lah yaa :D

      Hapus
    3. Pernah kesana indah tapi tetap saja tak seindah aslinya. Jauh dibanding indonesia masih bagusan kemana mana. Budya jorok dan kotor orang india masi terlihat jelas

      Hapus
    4. Semua orang juga tau setiap negara pasti punya tempat indah tapi untuk india ada pengecualian, mungkin hanya 20% saja sisanya jorok + bau

      Hapus
  18. sungai gangga punya magic loh..air sungai nya mngandung zat mineral yg membunuh kuman wlwpun tampilan nya jorok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Magic power baal deh tuh bibir

      Hapus
    2. Magic membawa wabah kolera.... hinhga banyak korban tewas akibat wabah kolera..

      Hapus
    3. Kalau bisa membunuh kuman dan bakteri maka airnya tidak akan berubah dan berbau... mayat2pun tidak akan membusuk yapi akan awet karna tidak ada pertumbuhan bakteri dan air tidak akan tercemar.... nyatanya... WAW..WAW WAW... jangan mengada ngada.. air anti bakteri kwkwkwkwkekeekkeekkekwkwwkkeke

      Hapus
    4. lo minum aje tuh aer begoooooooooooo

      Hapus
    5. Org sok pintar .. Kena batunyaaaaa....

      Hapus
    6. Org sok pintar .. Kena batunyaaaaa....

      Hapus
  19. gk perna di ekspos di dunia luar ya spertinya, di film" india selalu keindahannya saja jarang memperlihatkan sisi buruknya

    BalasHapus
  20. Mereka beragama tapi tdk menggunakan akal dan nurani yg menjunjung tinggi nilai2 kemanusiaan sebagai manusia yg diciptakan paling sempurna dan mulia, itulah yg membedakannya dgn hewan. Sungguh biadab dan tdk manusiawi memperlakukan jasad manusia bak hewan kotor yg pantas dibuang begitu saja.

    BalasHapus
  21. Mereka manusia beragama, tapi tdk menggunakan akal sehat dan nurani yg menjunjung tinggi nilai2 kemanusiaan bukankan manusia mahluk yg paling mulia dan berbudaya,itulah yg membedakannya dengan hewan. Sungguh tdk berperikemanusiaan dan biadab, mereka memperlakukan jasad manusia bak hewan yg kotor.

    BalasHapus
  22. mantap gan..orang sana udah terbiasa mungkin nuraninya ilang, mayat orang seperti bange tikus

    BalasHapus
  23. Orang beriman pun diwajibkan berfikir karena manusia diberikan otak....YA ALLAH berikanlah mereka hidayahmu agar mengenal engkau YA RABB...

    BalasHapus
  24. Orang beriman pun diwajibkan berfikir karena manusia diberikan otak....YA ALLAH berikanlah mereka hidayahmu agar mengenal engkau YA RABB...

    BalasHapus
  25. Gila...otaknya pda kmana itu orang2...
    Di sini mah ada mayat ngambang di kali aja..langsung rame..lah di sana biasa aja...

    BalasHapus
  26. Orang india di gila gilain di indonesia disediain cewe liat di antv,produser sinetron goblok juga dari india,klo ngobrol pakai bahasa inggris liat di pasar baru,ga di deportasi aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju udah ngerusak moral bikin sinetron yg bego bego,punya perusahaan jadi bos juga pelit banget

      Hapus
    2. orang india bikin sinetron aja gak mutu.pagi2 dah lihat sinetron isinya cuma,nangis,fitnah,rebutan harta,itu semua produksi nya punjab,,mereka betah di indonesia karena bersih...film cuma cinta2 an..kalau antv itu antek nya india...mereka semua mengidolakan artis india karena cantik&tampan,coba kalau dah lihat di blog ini,,90% akan berpaling..

      Hapus
  27. Uuuwweekkkk��

    BalasHapus
  28. Dalam Al-Qur'an sudah dijelaskan bahwa semua itu Allah telah membekali kecerdasan dalam otaknya jadi manusia di suruh memilih Allah telah memberikan pilihan kalau : Bangkai, kotor,mayat,bau itu pilihan mereka, kita do'akan semoga menyadari bahwa itu adalah SALAH dan kembalilah kepada yang BENAR

    BalasHapus
  29. Inilah jahaliyah jaman peradaban manusia modern..miris sekali...

    BalasHapus
  30. Inilah jahaliyah jaman peradaban manusia modern..miris sekali...

    BalasHapus
  31. Inilah jahaliyah jaman peradaban manusia modern..miris sekali...

    BalasHapus
  32. innalilahi... islam indah bagi kaum yg berfikir... saya aneh dengan pemerintahnya....

    BalasHapus
  33. Langsung deh pada bawa-bawa S.A.R.A ,,Sensi banget hidup'nya,,,ihihiihii,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo mau orang india masuk semua ke indonesia bikin sinetron dagang kain main sinetron enak banget ngejajah negara ini,kalo ngobrol sama temennya mana mau pakai bahasa indonesia pake bahasa inggris biar di sangka bule,bikin sinetron yg bego,lebih bego lagi stasiun tv yang beli sinetronnya toooolooool

      Hapus
  34. tidak menyangkabsampai segitunya....bener bener

    BalasHapus
  35. busyeet..mereka menganggap dewi gangga suci,mereka selalu berdoa/menyembah nya,,,dengan warisan sungai oleh dewi gangga buat mereka,mereka malah membuat sungai itu kotor dan najis untuk kita[umat muslim]sentuh karena ada mayat2 disana,ternyata sekotor2 nya sungai kita[indonesia] masih ada juga yang lebih kotor,menjijikkan dan wingit[jawa]/horor di india,di indonesia saja kalau menemukan potongan 1 jari,sudah geger,semua terjun ke tkp,polisi,labfor,pemkeb,untuk menyatukan dng tubuh yanglain..lha ini mayat[manusia],bangkai[hewan],di biarkan begitu saja..pemerintahnya gimana itu...pengen muntah rasanya...semoga di negara kita masih ada solsialisme tinggi dan saling menjaga lingkungan nya,inalillah buat mayat2 di gangga...naudzubillah buat pemerintahan nya di sana...

    BalasHapus
  36. Sebab itulah mayat sepatutnya ditanam bukananya dibakar.klau tidak membusuk.

    BalasHapus
  37. Sebab itulah mayat sepatutnya ditanam bukananya dibakar.klau tidak membusuk.

    BalasHapus
  38. Mari berdoa bagi India..supaya ada pencerahan,sehingga dibukakan pikiran,hati nurani dan kemanusiaan nya..

    BalasHapus
  39. Setan telah menggiring mereka kpd keburukan nyata, pdhl tulang dan kotoran itu adlh makanan bangsa jin menurut islam

    BalasHapus
  40. Setan telah menggiring mereka kpd keburukan nyata, pdhl tulang dan kotoran itu adlh makanan bangsa jin menurut islam

    BalasHapus
  41. Iya betul,,,,berarti ada lrngn juga buat umat islm u/ kesana menginjakan ke sungai gangga pastinya ,,,,

    BalasHapus
  42. Iya betul,,,,berarti ada lrngn juga buat umat islm u/ kesana menginjakan ke sungai gangga pastinya ,,,,

    BalasHapus
  43. Iya betul,,,,berarti ada lrngn juga buat umat islm u/ kesana menginjakan ke sungai gangga pastinya ,,,,

    BalasHapus
  44. pusing pala w jadinya abis ngliat inian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. liatin aku aj minnie biar ga pusing

      Hapus
    2. dari pada liat inian ntar aku kasih liat anuan

      Hapus
  45. Wah ternyata masih bersih di Indonesia ya gan? Lebih bersih daripada yang di atas. Bangga Indonesia!

    BalasHapus
  46. Liat india jd ingat masa lalu di thn 2000an

    BalasHapus
  47. Ahh pengen ke india deh , penasaran -.-moga bisa segera

    BalasHapus
  48. Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

    Langsung saja kamu mendaftar di www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

    Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

    Pin BB : 2B3C34F4
    YM : Aslibandar_CS
    Skype : AsliBandar
    Telp : +855882388666
    FB : AsliBandar

    Kuis Berhadiah

    BalasHapus
  49. Memang betul bro sungai gangga itu kotor banget.dijalan rayanya juga banyak kotoran hewan.n kabel2 listrik kusut n semraut.tapi ada juga zona wisata y lumayan ok

    BalasHapus
  50. Kuat amat mata mereka ngeliat mayat dimana-mana dan parahnya ngga ada orang yang sama sekali peduli. Rasanya pengen tak bersihin itu sungai

    BalasHapus
  51. Sungai gangga sangat panjang ..dr utara hingga selatan india..yg terlihat mungkin kumuhnya yg sekilometer dr ribuan km

    BalasHapus
  52. Sy pernah berada di india 10 hari ..syukurlah tidak lihat yg begitu ...jadi perjalanan terasa sangat indah...klau cuma kotoran sapi sih no problem...sapi kan vegetarian murni cuma makan rumput...susu yg dihasilkan penuh gizi...

    BalasHapus
  53. Sungai gangga sangat panjang ..dr utara hingga selatan india..yg terlihat mungkin kumuhnya yg sekilometer dr ribuan km

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Sungai gangga sangat panjang dr utara hingga selatan negara india ...mungkin yg hanya sekilometer dr ribuan kilometer..

    BalasHapus
  56. mungkin mereka punya alasan kuat (budaya) melakukn hal2 seperti itu.

    BalasHapus
  57. Saya bersyukur lahir di indonesia

    BalasHapus
  58. Yang saya heran kenapa dibiarkan saja mayat bergelimpangan dimana-mana.Aneh.GSR.

    BalasHapus
  59. Yang saya heran kenapa dibiarkan saja mayat bergelimpangan dimana-mana.Aneh.GSR.

    BalasHapus
  60. Sejorok jakarta itu lebih jorok

    BalasHapus
  61. Aduh pusing tujuh keliling aneh.....

    BalasHapus
  62. Alhamdulillah saya terlahir beragama islam. Semua itu rahasia Allah, hanya Allah yg tahu dibalik semua ini.

    BalasHapus
  63. Alamak ihhhhhh bru tau nih misteri sungai Gangga.
    Super kotor, jorok, ih mayat dibiarkan begitu saja.
    Apa lgi buat d minum hueek, serius kget dan bengong liat cerita nya. Alhamdulillah hdup dindonesia banyak Muslim dan tau cara menghormati mayat ke gmn. Suci apa nya klo lihat cba. Haduh.

    BalasHapus
  64. aneh yang komentar 'kok mayat dibiarkan begitu saja'. gangga itu bagi mereka bisa mensucikan mayat dari dosa. Mayat yang berada disitu berarti sudah mencapai kesempurnaan (masuk sorga gitu lah)

    BalasHapus
  65. Jorok dan kuno banget budaya india nya. Horor. Makasih infonya aku jadi tahu bahwa di india seperti itu. Kirain sungai gangga itu bersih eee yernyata seperti kuburan diatas air

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...