Kategori

Kamis

Helikopter Terbesar di Dunia : Mi-26


Helikopter ini terbang di atas reaktor pembakaran pembangkit listrik tenaga nuklir Chernobyl dan lebih hot spot di seluruh dunia dalam misi penjaga perdamaian PBB. Ini membawa kargo dengan berat dua puluh ton pada jarak 2000 km (1242 mil). Diameter sekrup adalah sama dengan lebar sayap Boeing-737. Ini memiliki dua mesin, 11 000 hp masing-masing. Mi-26 adalah helikopter transportasi terbesar serial di dunia!


"Utair"
"Utair" perusahaan udara menggunakan helikopter terbesar, armada dari jumlah perusahaan untuk 352 helikopter, 25 dari mereka adalah Mi-26.

Helikopter transportasi
Mi-26 adalah helikopter transportasi Soviet multiguna. Penerbangan pertama dilakukan pada tanggal 14 Desember, 1977. Produksi serial didirikan di Rostov. 310 kendaraan telah diproduksi secara umum. Hasil produksi.

Mi-26, serta yang foregoer nya Mi-6, dimaksudkan untuk transportasi peralatan militer, gudang senjata, makanan, pasukan dengan peralatan dan persenjataan, untuk evakuasi medis dan, dalam kasus khusus, untuk pendaratan taktis.

Itu adalah helikopter Soviet pertama dari generasi ketiga. Pada akhir tahun 60-an-70-an banyak perusahaan asing yang merancang helikopter yang inovatif, tapi Mi-26 secara signifikan lebih unggul baik tingkat domestik dan asing dari helikopter dengan kompartemen kargo.

Hampir di dimensi geometris yang sama seperti yang dari Mi-6, kendaraan baru memiliki muatan dua kali lebih besar dan karakteristik kinerja secara signifikan lebih baik. Tapi itu tidak mempengaruhi berat take-off dari helikopter.

Mereka telah bekerja banyak dengan proyek berusaha untuk menemukan solusi yang masuk akal, konstruksi dari beberapa bagian yang berulang kali didesain ulang.

Pada tahun 1974 mereka sudah tahu apa yang Mi-26 akan menjadi. Hampir semua sistem dari unit daya yang terletak di atas kompartemen kargo. Di bagian hidung pesawat ada kabin dengan kursi untuk pilot kiri, navigator kanan, pilot dan mekanik dan kabin untuk empat orang yang menemani kargo dan mekanik satu lagi.

Cargo mi-26 Helicopter
Kompartemen kargo adalah 12,1 m panjang (dengan tangga - 15 m) x lebar 3,2 mx tinggi dari 2,95 sampai 3,17 m.


Dalam varian pendaratan Mi-26 yang membawa 82 tentara atau 68 pasukan terjun payung. Peralatan khusus diperbolehkan untuk mengubah helikopter ke ambulans satu untuk beberapa jam untuk mengangkut 60 terluka dengan tandu dan tiga tenaga medis yang menyertainya.

Delapan tangki bahan bakar utama dengan total kapasitas 12.000 liter yang ditempatkan di bawah lantai kargo pesawat. Empat tangki bahan bakar lebih untuk 14.800 liter dapat dipasang di kompartemen kargo. Tangki bahan bakar dan mesin yang dilindungi oleh baju besi.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah helikopter membangun rotor utama memiliki delapan pisau.

Mi-26 memiliki gigi roda tiga dan roda pendaratan ekor ditarik. Untuk penanganan nyaman pembersihan bagian bawah utama dapat disesuaikan.


Pada tahun 1983 Mi-26 mulai dipasok untuk memerangi resimen dan skuadron. Segera menjadi kendaraan favorit. Ini mulai digunakan untuk tujuan tempur di Afghanistan, Kaukasus, Chechnya, Dagestan. Ini menunjukkan dirinya sebagai kendaraan yang dapat diandalkan dan sering irreplacable.


Mi-26 juga membantu untuk memerangi kebakaran dan selama bencana. Pada tahun 1986 helikopter digunakan untuk likuidasi setelah kecelakaan Chernobyl.

Mi-6 helikopter, saudara dari Mi-26
Rusia dan Ukraina Mi-26 juga berpartisipasi dalam misi perdamaian PBB. Mereka bekerja di bekas Yugoslavia, Somalia, Kamboja, Indonesia, dll. Helikopter secara luas yang terkenal di luar negeri. Hal ini digunakan di banyak negara Eropa.


Pada bulan September 1996, salah satu Mi-26 set rekor dunia ketika diangkat 224 pasukan payung di ketinggian 6500 m (empat mil). Setelah itu digunakan untuk transportasi dari pesawat Tu-134 di St Petersburg.

2 komentar:


  1. It’s always a pleasure to read your magnificent articles on this site. You are among the top writers
    of this generation, and there’s nothing you can do that will change my opinion on that. My friends will soon realize how good you are

    visit my blog:: 대구오피

    (freaky)

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...