Kategori

Minggu

Atraksi Terbaik di Dunia (Wajib Masuk & Nikmati Keindahannya)


Selama nge-youtube ria, kita menemukan banyak sekali video-video keren dari web ini, jika anda sering masuk youtube, alangkah baiknya cobalah nikmati atraksi dari berbagai artis dan seniman dunia yang kita rangkum dalam artikel ini. Dijamin tidak mengecewakan!



Rowan Atkinson Live : Star of Mr.Bean - Funny invisible drum. Judul ini akan langsung menuju pada atraksi Mr.Bean, sangat indah dan sangat kreative sekali, silahkan anda lihat pada videonya di bawah ini.

Funny invisible drum



Diversity - Dance Group - Britain_s Got Talent 2009 - The Final. Video ini dari Inggris Got Talent 2009, semangat dan kreativitas yang sangat indah. Lihat dibawah ini:

Diversity



Taichi Saotome (Amazing Video: Shadow Sword Fight). Video ini dari Jepang, pasti itu, dari namanya saja sudah kelihatan, menurut Monster Bego, teknik pencahayaan dan timing yang tepat dan disiplin membuat penampilan Taichi Saotome semakin kelihatan nyata dan keren sekali, silahkan anda menikmati dibawah ini :
Shadow Sword Fight



Breakdance World Championship Remix, dalam video ini banyak sekali skill breakdance terbaru yang diadu dengan berbagai tingkat kesulitan yang tinggi, sangat menarik untuk dilihat : 
Championship Remix




Yoga Breakdance, ini adalah video paling keren yang pernah kita lihat, Monster Bego mengatakan jika ada sebuah nominasi penghargaan dari video-video ini, maka di bawah inilah yang akan menjadi juara 1.




Sebenarnya masih banyak sekali hal menarik yang ingin kita share disini, namun sementara cukup sampai disini dulu, nantikan artikel kami berikutnya, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, terima kasih. Budayakan membaca sebelum bertanya!

monster bego amazing colection video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...