Kategori

Selasa

4 Bagian dari Samudra Paling Berbahaya di Dunia


Kami tidak mengatakan bahwa dunia lautan itu tidak indah, tapi kami merasa perlu untuk mengingatkan anda bahwa beberapa sudut dari mereka juga mematikan dan mengerikan. Berikut adalah beberapa lokasi yang paling berbahaya pada daerah yang ditemukan di laut.


1. The Blue Hole


Jika Anda pernah bepergian di sepanjang pantai Laut Merah, pastikan untuk memeriksa Blue Hole, salah satu situs menyelam yang paling indah di dunia . Ini juga salah satu yang paling mematikan sehingga Anda tahu, memakai helm atau sesuatu peralatan lengkap dalam dunia menyelam itupun masih belum cukup aman.

E Hol Biru adalah sebuah gua itu sekitar seratus tiga puluh meter dengan pembukaan sekitar enam meter. Penuh cinta disebut sebagai "pemakaman penyelam," melihat beberapa lubang sebagai semacam perangkap bagi penyelam karena betapa mudahnya untuk dilewatkan. Sebuah terowongan yang menghubungkan gua air terbuka terletak baik di bawah batas menyelam direkomendasikan dari empat puluh meter. Hal ini sangat berbahaya karena nitrogen narkosis, yang menciptakan perasaan kebas mirip dengan konsumsi alkohol, teratur terjadi pada tiga puluh meter dan meningkat hanya saat Anda pergi lebih dalam.


Tapi karena "Mother Nature is a dick" ternyata Monster Bego mencari tahu itu adalah umpatan orang peneliti saat meneliti tempat ini, pintu gambar di atas menghubungkan menuju Blue Hole untuk membuka perairan tidak cukup seperti apa yang tampaknya seperti yang terlihat. Penyelam telah melaporkan bahwa sudut aneh pembukaan membuatnya terlihat lebih pendek daripada yang sebenarnya. Orang mengharapkan berenang cepat dengan menemukan diri mereka berenang melawan arus namun mereka menemukan kejutan dari perairan terbuka, dan beberapa penyelam telah meninggal mencoba untuk menggunakan bagian bawah terowongan sebagai referensi karena mereka tidak menyadari bagian bawah gua berjalan absurd ternyata sangat dalam.

Menurut pihak berwenang Mesir situs hanya mengklaim empat puluh orang tewas sejak mereka mulai melacak, namun penduduk setempat bersikeras bahwa jumlah lebih dari itu dan sengaja dikaburkan.


2. The Rivers of China

Sekarang kita tahu apa yang Anda pikirkan dan Monster Bego pikirkan, di sini: "Wedos gembel, ini sungai bukan lautan?!?!?!." Ini benar, tetapi sungai kan berakhirnya perjalanan mereka pasti menuju ke laut. Sekarang anda tidak merasa aneh kan?


Pokoknya, Cina memiliki masalah polusi utama, dan sementara ini tidak biasa bagi sebuah negara industri, ukuran China dan pabrik-pabrik banyak yang telah menciptakan masalah yang unik dan mengerikan: pencemaran air mereka adalah yang paling parah di seluruh Asia, dan itu mempengaruhi tetangga mereka seperti halnya yang mempengaruhi mereka.

Semua sungai Cina dan danau yang tercemar ke tingkat tertentu. Kebanyakan akan membuat Anda sakit, tapi air lebih ekstrim benar-benar tidak ada ikan. Sebuah persen tujuh puluh delapan kekalahan dari air di negara ini tidak aman untuk dikonsumsi manusia. Lebih dari lima ratus ribu orang diperkirakan untuk minum air yang terkontaminasi setiap hari, tapi tidak ada banyak yang bisa mereka lakukan tentang hal itu. Sebagian besar upaya untuk memperbaiki masalah berbuat banyak untuk efek yang, meninggalkan orang menderita kanker di desa-desa.


Oh, Anda tidak tahu tentang desa kanker? Mari kita lihat dan telusuri tentang itu. Efek dari minum terkontaminasi bervariasi tergantung pada polusi. Masalah umum adalah penyakit kronis dan kerusakan organ. Tapi dengan banyak pabrik membuang limbah beracun ke sungai-sungai besar, kanker telah menjadi masalah besar. Masukkan desa kanker, kolektif dari orang malang cukup untuk tinggal di dekat air yang terkontaminasi. Desa-desa ini terkenal terkait dengan Sungai Huai mana ada dikatakan lebih dari seratus desa tersebut. Kematian suku di desa-desa kanker tiga puluh persen lebih tinggi dari rata-rata nasional.

Meskipun efek polusi yang lebih buruk di China utara, banyak polusi dari Cina selatan terbuang langsung ke Samudera Pasifik.


3. Antartica (Samudra Selatan)

Antartica, juga dikenal sebagai "yang sebagian besar lainnya es" oleh orang-orang yang tidak membayar perhatian yang cukup dekat di kelas geografi, memiliki laut sendiri, meskipun itu didefinisikan ruang terus diperdebatkan. Samudra Selatan tidak memiliki perbatasan utara tradisional karena bukannya bertemu lagi daratan itu hanya bertemu dengan lautan lain, menciptakan beberapa kebingungan tentang apakah atau tidak itu harus ada. Tapi satu hal yang pasti: terlepas dari bagaimana Anda mendefinisikan, itu akan membunuh Anda.


Kapal bepergian melalui perairan ini berada pada belas kasihan iklim yang terus-menerus sangat keras dan extrem. Icebergs (Pecahan es yang besar) dapat terbentuk pada harfiah setiap saat sepanjang tahun,. Dan daerah lautan ini umumnya diselimuti es dengan tebal umumnya disini ukuran meter. Ketika kapal mengalami kerusakan berat terjadi didaerah bahaya ini, dengan Pencarian dan penyelamatan misi yang hampir mustahil mengingat bahwa daratan terdekat adalah di Antartika. Jadi misi penyelamatan dan pencarian belum tentu mampu untuk menyelamatkan anda dari kematian karena iklim yang sangat extrem.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk dan menakutkan didaerah ini, pelaut telah mencatat tiga lokasi yang sangat berbahaya: lintang selatan empat puluh, lima puluh dan enam puluh dikodekan "mengaum/roaring," "marah/furious" dan "menjerit/shrieking" masing-masing karena angin kencang. Terlebih lagi, ada peningkatan bahaya bagi gelombang tinggi karena tidak benar-benar ada untuk memecahkan gelombang (kecuali untuk kapal tertentu saja).


Selain memiliki beberapa angin terkuat di planet ini, badai siklon sering muncul disini karena suhu yang bervariasi dan perairan terbuka yang luas.


4. Samudera Hindia

Samudera Hindia membuat sekitar seperempat dari air di permukaan planet kita. Sebagai laut terpanas di dunia itu juga matang untuk memunculkan badai tropis yang kuat, terutama musim hujan dan badai, yang secara teratur mempengaruhi negara-negara sekitarnya serta India.

Namun, badai bukanlah alasan mengapa Samudera Hindia membuat masuk dalam daftar. Sebaliknya, perairan ini mendapatkan anggukan dan masuk daftar karena aktivitas bajak laut merajalela yang terjadi di sana. Pirates dari pantai Somalia telah membuat air rumah mereka dan telah menyebabkan kerusakan yang luas sebagai hasilnya. Industri pelayaran maupun perikanan yang paling terkena dampak finansial karena adanya perompak, namun serangan-serangan yang sering terjadi pada setiap jenis kapal yang piatu ke perairan pesisir Somalia.


Masalahnya terletak pada perang saudara Somalia, yang melihat runtuhnya baik pemerintah pusat dan angkatan bersenjata. Sebagai bagian dari kelompok kejahatan berikut mengambil itu atas diri untuk mempertahankan air, yang telah lebih memancing dan tercemar oleh kapal-kapal asing yang selama bertahun-tahun. Beberapa berspekulasi bahwa perompak Somalia awal dulunya nelayan tidak dapat mencari nafkah karena kehadiran perikanan asing.

Terlepas dari mana niat aslinya berbohong, baru-baru ini aktivitas bajak laut menemukan penalaran dalam keuntungan finansial dengan mengambil sandera dan menuntut uang tebusan besar. Akibatnya, banyak negara melarang kapal mereka dari mendapatkan dalam jarak tertentu dari Somalia. Asuransi yang paling kebijakan menjadi batal setelah air telah dimasukkan dan perusahaan asuransi sekarang pengisian industri perkapalan lebih banyak uang jika mereka beroperasi di Samudera Hindia.


Masih sedih, sebagian besar penduduk Somalia bergantung pada bantuan yang datang melalui jalur pelayaran yang ditargetkan. Dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi jauh lebih sulit untuk memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan.


dikutip dari www.weirdworm.com

3 komentar:

  1. artikelnya bagus tapi kurang jelas...

    BalasHapus
  2. Bahasa nya,,,,seperti tejemahan,,,tapi tengs' gan

    BalasHapus
  3. thank infonya, dan jangan lupa kunjungi balik website kami http://bit.ly/2PFnTLA

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...