Kategori

Kamis

10 Hubungan Pertemanan Hewan yang Aneh


Hewan, seperti manusia, yang dikenal untuk masuk ke hubungan aneh yang mengejutkan dunia. Tapi tidak seperti manusia, sebagian besar hewan tidak memiliki kesamaan apa pun dan beberapa dari mereka bahkan memangsa satu sama lain. Di bawah ini, kita akan tinggal dalam dunia ini menarik dan berbicara tentang hubungan 10 hewan paling top & aneh di dunia.


10. Ular dan Hamster 


Di kebun binatang di Jepang, ada sebuah hubungan yang sangat tidak mungkin antara hamster dan ular tikus. Obligasi ini terjadi ketika hamster ditempatkan ke kandang ular untuk makan. Tapi ada satu masalah: ular menolak untuk memakannya. Pada akhirnya, kedua hewan akhirnya menjadi teman sekamar dan hamster bahkan pergi sejauh untuk meringkuk selain ular seperti tidur.


9. Anjing dan Gajah 


Pada Perlindungan gajah di Tennessee, semua jenis gajah berkeliaran di pasang dan pikiran bisnis mereka untuk sebagian besar. Suatu hari, seekor anjing liar bernama Bella bertanya-tanya ke tempat kudus dan langsung menjadi berteman dengan Tarra. Kedua makhluk tak terpisahkan. Mereka akan tidur bersama serta makan dan bermain bersama. Namun tingkat sebenarnya dari hubungan mereka terjadi ketika Bella menjadi terluka dan tak bisa bergerak dan Tarra duduk di sudut tempat kudus, sedih. Akhirnya, pemilik harus membawa anjing keluar untuk melihat temannya.


8. Hippo dan Kura-kura 


Di antara semua hubungan tidak muncul di daftar ini, yang satu ini mungkin adalah salah satu yang aneh. Pada tahun 2004, kedua hewan menjadi berita utama karena mereka dipasangkan setelah Tsunami gempa  bumi Samudra di Samudera Hindia.  Bayi hippo yatim bernama Owen dan segera menjadi dipasangkan dengan kura-kura berusia 130 tahun. Untuk dua bahkan melanjutkan untuk memiliki situs web mereka sendiri.


7. Orangutan dan Anjing 


Primata cenderung sangat defensif dan kebanyakan dari mereka tidak akan pernah menjadi teman dengan hewan di luar spesies mereka. Heck, kebanyakan dari mereka memiliki kesulitan mengembangkan hubungan dengan diri mereka sendiri. Tapi ketika anjing liar bernama Roscoe berguling-guling, orangutan segera menjadi ketagihan. Mereka menjadi teman, lama- kelamaan dan keduanya telah mempertahankan hubungan yang solid/kuat sejak itu.


6. Puppy dan ayam 


Hubungan lain tidak mungkin bahwa seseorang tidak bisa melihat datang adalah bahwa antara anak anjing dan ayam. Namun, itulah yang terjadi dalam kisah ini yang segera mengambil berita utama di Internet ketika itu terjadi. Anda bahkan dapat menonton video yang menunjukkan bayi ayam melompat-lompat seperti melompat kembali balik atas anjing dan berusaha menyenggol jalan untuk berpelukan.


5. Kitten dan Crow 


Mayoritas anak kucing tidak suka berteman dengan hewan apapun selain ibu mereka. Tapi ini tidak terjadi dengan kucing bernama Cassie. Dia adalah seorang kitty ditinggalkan yang secara harfiah diambil di bawah sayap oleh gagak liar bernama Musa. Sekarang jika Anda tidak tahu, kucing cenderung mengejar dan makan burung-tapi itu tidak terjadi di sini. Musa membantu dengan menjaga anak kucing keluar dari jalan dan bahkan sampai sejauh memeberikan makan anak kucing tersebut.


4. Anjing dan Lion Cubs 


Harimau itu terlalu sakit untuk merawat anak-anak bayinya. Akibatnya, pengganti baru ibu-anjing-mengambil alih dan mulai merawat mereka. Keluarga aneh tinggal di Kebun Binatang China Nanning dan Anda dapat melihat dari gambar yang mereka menyusui pada anjing. Dan bagian yang lebih aneh adalah bahwa ini bukan sesuatu yang tidak biasa di dunia hewan China. Menurut para ahli, hal ini tidak biasa bagi hewan ditinggalkan untuk kait pada ibu pengganti ketika spesies mereka sendiri telah terasingkan. Either way, ini adalah cerita yang indah dan benar-benar hubungan hewan aneh.


3. Singa betina dan Oryx 


The Lioness dalam gambar ini tidak memiliki cub sendiri ketika ia memutuskan untuk mengadopsi bayi Oryx. Meskipun apa yang Anda mungkin ingin untuk percaya, ini adalah ketiga kalinya bahwa dia telah melakukan hal ini. Namanya Larsens (seekor singa) dan dia telah kehilangan bayi pertamanya,  sedangkan yang kedua bayinya hilang diambil oleh sipir taman (karena tidak mengambil susunya/di urus oleh sipir). Dan pada upaya ketiga Larsens (singa), dia berhasil berhasil mengadopsi dan mengurus bayi Oryx untuk beberapa waktu.


2. Anjing dan Chimp Bayi 


Hal ini tidak setiap hari bahwa anjing mengambil tanggung jawab membesarkan bayi simpanse . Namun, ini adalah apa anjing lakukan di Kebun Binatang Twycross di Birmingham. Nama anjing itu bernama Bugsy jenis bulldog. Meskipun apa yang orang lain percaya, butuh pada perwalian simpanse bayi bernama Kia, dengan berat sekitar 30 kilogram. Mereka berciuman sering sehingga aman untuk mengasumsikan bahwa hubungan mereka sudah menjadi alasan yang kuat.


1. Orangutan dan Tiger 


Meskipun kami tidak memiliki banyak informasi tentang cerita ini, ini adalah aman untuk mengatakan bahwa ini adalah salah satu hubungan asing dan aneh hewan dalam daftar. Setelah semua, harimau yang seharusnya memangsa orangutan, kan? Nah, yang terjadi di sini ketika Harimau Sumatera berusia 26-hari bernama Dema meringkuk dengan Orangutan berjenis kelamin perempuan usia 5 bulan bernama Irma. Ini terjadi di Rumah Sakit "Taman Safari Indonesia" Hewan di Indonesia dan itu pasti pemandangan yang sangat menatik untuk dilihat.



info dikutib dari smashinglists

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...