Kategori

Jumat

Happy Tree Friends (Film Kesukaanku)


Sebagai pecinta film karton, seperti halnya anime Jepang sekelas One Piece, Bleach atau bahkan Shin Chan dan Doraemon, kadang kalo lagi suntuk - suntuknya, produk film barbie dari Walt Disney juga saya tonton. Mungkin anda juga termasuk penggemar film kartun, namun apakah anda tahu film Happy Tree Friends ini, pasti ada yang sudah tahu dan ada yang belum tahu. Iya benar, empat tahun yang lalu saya menemukan film ini ada di youtube dan saya sungguh terkesan dengan konsep ceritanya yang benar - benar keren dan super sangar. Film produksi Mondo ini wajib ditonton untuk dewasa!  
Warning : Tidak untuk anak-anak.


Happy Tree Friends ini adalah film yang menceritakan tentang keseharian dengan tokoh-tokoh kartun yang sangat lucu- lucu dan menggemaskan yang diproduksi oleh Mondo. Namun saya kaget juga ternyata film kartun lucu korea yaitu Larva, sepertinya sudah dibeli oleh perusahaan Mondo ini. Berikut adalah karakter - karakter dalam Happy Tree Friends

Russel & Toothy

The Mole

Cro Mammoth

Caddles

Giggles

Petunia

Lumpy

Handy

Cub & Pop

Sniffles

Nutty

Flippy

Flaky

Disco Bear

Lifty & Shifty

Splendid

Mime

Dari karakter yang sudah anda simak diatas, terlihat lucu - lucu, dan pasti filmnya lebih lucu dan ganas, anda pasti akan menyukainnya, salut dengan ide Mondo yang luar biasa keren dan sangar karena berani menampilkan sosok yang begitu lain dari pada kartun-kartu kebanyakaan yaitu mengemas kesadisan dalam model karakter yang lucu.

Film kartun ini bisa langsung anda lihat dibawah ini melalui youtube.








Untuk melihat episode yang lebih lengkap, langsung aja nongkrong ke youtube, dijamin keren dan nggak akan mengecewakan anda.

Demikianlah info dan share tentang film kartun yang pernah saya gandrungi 4 tahun yang lalu hingga sekarang! Terimakasih telah berkunjung ke Monster Bego. Budayakan membaca sebelum bertanya!

2 komentar:

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...