Kategori

Sabtu

Game - Game Jadul Paling Terkenal di Tahun '90-an


Kalian para gamers pasti tau game ini, kalo nggak, pastinya kamu akan kenal dengan salah satunya! yah itu game kenangan masa-masa lalu yang lucu di tahun '90-an! Dimana game - game ini telah berkembang menjadi
game yang lebih canggih dan mejadi cikal bakal game - game saat ini.






Battle Maniacs
Battle Maniacs
Battle maniak ini kata teman-temanku game nya lucu, emang lucu banget ini game di tahun itu, dan skrg mungkin jadi metal slug. banyak kejadian2 lucu dalam karakter.


Aladdin
Aladdin
Aladdi, banyak dimainkan anak2 cewek di jaman itu, mungkin karena model karakternya yang lucu bin ganteng.


Biker Mice From Mars
Biker Mice From Mars
Kalo ini game yg skrg di kembangkan jadi twisted metal dan mungkin juga telah jadi crash race game, di jaman itu game ini juga sangat di sukai.


Donkey Kong
Donkey Kong Country 3
Donkey Kong, banyak versi dari permainan ini, tapi salah satu yg paling di sukai adalah yg di atas Donkey Kong Country 3. cewek dan cowok di jaman itu pasti suka ama ini game.


Mortal Kombat
Mortal Kombat 3
MK 3, game ini paling di gemari para cowok hingga saat ini, di jaman itu juga banyak macam2 jenis game MK seperti MK Trilogy yg beredar saat itu, karena mungkin harga kaset yg mahal, jadi mereka saling tuker2an kaset untuk memainkannya dengan teman2. Seri terakhir paling popuer 2011 adalah MK 9 dimainkan dengan mesin PS3 dan X-box.


Mario
Super Mario World
Mario, tua muda pasti suka dan pasti berebut kalo memainkan game ini, sudah menjadi legenda hingga sekarang.


Mega-Man
Mega-Man
Megaman juga banyak di gandrungi anak2 jaman itu, membuat lupa belajar dan lain2nya, ini game juga sangat seru dan gak kalah dengan yang lainnya, di buat dgn banyak versi di jaman itu.


Metal Warrior
Metal Warrior
Metal Warrior game idola para cowok, game petualang sekalian juga bisa di jadikan battle versus mode dua player, sangat keren di jaman itu dan pengembangan dari game ini sangat pesat, tapi konsep dalam game ini yaitu orang yg mengendarai robot belum banyak beredar, tapi hanya di ambil sebagian konsep ini untuk quest2 khusus tertentu saja, misalkan harus mengendarai robot untuk menghancurkan tower control atau lainnya dalam game saat ini.



Jadi mana yang km mainkan waktu di jaman itu!?








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan coment bermanfaat dari artikel diatas, budayakan membaca sebelum bertanya. Terima kasih!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...